Jumat, 30 Januari 2009

THE FIRST ACCELERS CAMPING !

yayayayayayayayayayayayaya..................

matahari bersinar terang

seolah tersenyum cerah

bebas berlari berkejaran

bersama kawan tersayang ................. (sherina's song)

hati gw berkata demikian, yah walaupun langit gak cerah2 amat, ujan terus gila ! huh..moga2 gak membatalkan acara gw dan teman-teman .....

AKHIRNYA ...... !!!!!!!!!!!!!!!

kelas gw, liburan !

emang sih..gak semua...tapi seenggaknya menambah kekompakan kita dah,,,,,

hari ini, rencananya, gw dan teman-teman gw yang asik, aneh, baik, gila, ancur, care, jahat, sok... (oke2....gak jahat n sok kok) haha....

kita mau ke Padarincang ! siapa yang tau padarincang ? hayo ?

pasti pada gak tau. SErang aja gak tau, gimana Padarincang ? pernah dulu pas SD, kan gw lomba basket (HAHAHA....CUMA 1 KALI gw LOMBA BASKET. PAS SD ! ) . terus, pas nyampe di Al-Azhar Pusat Jakarta, gw ditanya : DARI SD AL-AZHAR MANA ?

gw bilang : AL-AZHAR SERANG

dya jawab : HAH ? SERANG ? DI MANA ITU ?

oow ! ya ampun,,,,gw pikir " emang gw tinggal di kota yang sebegitunya gak dikenal orang yah? " haha,., okeh gapapa...lanjut ke Padarincang.

TAU GAK SIH ?????

Yang ikut cuma dikit ! gimana mau kompak ? cowonya aja cuma 7 orang ! zzzzzzzz...................

oke lah, sampai sini dulu,

MAU SIAP-SIAP ke PADARINCANG,,,,,

see u !

LIBURAN !!

1 komentar:

  1. ochan disini jg ujan muluu...
    dari gw nulis komen ini sampe 30 menit kemudian masih ujan coba??[hha- sotoy]

    eia,.gw uda jd follower lo

    BalasHapus