Senin, 02 Februari 2009

sejuta rasa di awal kelas 11 ! arrgh !

entah napa dihari pertama gw masuk kelas 11, gw ngalamin berbagai perasaan ! rese !

tadi pagi, jam 5 gw udah bangun, tapi berhubung kemaren abis hiking cape banget, gw tidur lagi sampe setengah 8 ! gak deng, jam stengah 6 ! haha..... nah, gw brangkat tanpa dosa, tanpa pikiran apapun, tanpa beban, tanpa kaki, tanpa tangan, tanpa kepala, tanpa kesedihan......

pas masuk kelas gw liat dessy, joner, nisa, betzy, surya (barengan datengnya). kita langsung mengingat-ingat kenangan pas di Curug. Senangnya hati gw pas ngebahas itu... horray !

tapi, akhirnya gw ingat, hari ini gw bakal keilangan 5 temen gw ! arrgh ! TIDAK ! alip tiba2 masuk, dia tadinya mau SAY GOOD BYE :<, tapi anak2 lum dtg, gak jadi deh say good bye nya... kasian dia....

nah, siangnya gw dan temen2 ngeliat eki,kiki,ereun,happy beserta para ortunya.. kita menghampiri mereka dengan perasaan senang (karena ketemu) dan sedih (karena mau pisah). haduh, gw sedih banget ! sampe nangis darah ! nah, setelah beberapa jam, mereka ber-4 dateng ke kelas XI aksel yang nan indah sekali. Kalian tau ? GOOD NEWS ! VERY GOOD NEWS !

They will come back to accel !! Horray !!!!!!!

mereka diberi kesempatan buat memperbaiki dalam 2 bulan, kalo gak bisa dipindahin lagi ke reguler.... T.T BERJUANG YAH KALIAN SEMUA ! gw seneng banget, seneng banget ! :D

tapi, kesenangan gw gak berlanjut. Ternyata anak-anak lagi liat foto kita pas naek gunung di kompi kelas+nunjukin ke temen2 yang gak ikut. And u know what happens? THE VERY EMBARRASED PHOTO for me ! Arrrrrrgggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhh !!!!!!!!!!!! mereka sedang menertawakan kebodohan gw karena difoto bagian **n*** ma PAK MUMU  ! Pak MUMU ! yampun, gw masih berusaha sabar dengan semua itu ! sumpah, malu abis dengan itu ! mau ditaro dimana muka gw ? Plastik? Keresek ? Ato hape ? Halah ! gw uda sok2 senyum ma temen.... sekali lagi TIDAK !

ta.....ta...tapi....... kesedihan gw gak berhenti..... pas Bu Eny masuk kelas tiba2 dessy bilang : Bu, gimana kalo kita bikin variasi Organigram ? Oh no ! gw punya firasat buruk ! Firasat buruk ! Kemaren2 temen2 udah pada bilang: Chan, mau jadi KM gag ? dan gw jawab GAK ! GAK ! totally NO ! gw bosen jadi KM ! gw stres jadi KM ! nah, ternyata Bu Eny bilang : ya udah ! Oh no !

lalu, wijang. gw. heru jadi kandidat. disitu gw uda masang muka nekuk banget ! gw gak tau gimana jadinya kalo ternyata gw jadi KM Lagi ! setelah pemilihan berlangsung, dan gw lihat papan tulis, hasilnya ? TIDAK ! gw gak percaya dengan apa yg gw liat ! Apa gw mesti liat pake kaki ato tangan, tiba-tiba nafas gw berenti, dan pingsan ! Gak deng, gak pingsan, cuma ampir pingsan. gw stres ! dan ternyata,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,gw JADI KM ! Ketua Murid ! kenapa mesti gw coba ? apa mesti gw masuk rumah sakit lagi kayak pas SMP gara-gara stres jadi KM+Ketos !(gw pernah jadi Ketos loh... ! haha....) gimana coba ? hah? tapi, gw tetep mesti harus jalanin ini ! do'akan gw yah..... semangat chan ! Lho?! T.T dan kesengsaraan gw hari ini semakin parah ! Aaaaarrrrrrggggggghhhhhh !!!!!!

Hari pertama di kelas 11 yang aneh !

4 komentar:

  1. asik balik lagi kelasnya kaya sebelumnya,walopun alif jadi ke X-6..hiks..
    hope we're the best,yay!!!

    btw,sori banget chan gw nyinggung2 hal2 yang sangat memalukan buat lo[iya ga sih??]..untuk itu marilah kita menundukkan kepala sejenak membaca surat al-fatihah,mulai!! [hha- piss]

    whew,.ochan jadi KM,.!!berjuang chan!!

    BalasHapus
  2. wah,makasih ya can dah komen...
    hehe...
    jd KM lg nh...
    cocok emg lo can jd KM...
    hehe...:p

    BalasHapus
  3. ya ampun ochan jadi KM.... maap maaaapp.... sebenernya gue udah berusaha jelasin ke mreka smua pas malem2 itu kalo lo ga mau jadi Km, sampe mau mampus gue ngejelasinnya!
    tapi ya ujung2nya si emang ga ada lagi yg pantes jadi KM selain lo chan!
    ya ampun, mestinya lo bangga dong! ;)
    dan masalah foto itu... sori ga gue apus pas di rumah!! huahahahahahah.... xD

    BalasHapus
  4. yaya. hanya kesbaran yang harus gw lakukan..

    BalasHapus