Minggu, 01 Februari 2009

THE UNFORGETTABLE MOMENT Part 1 ! :D

hahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahaa...........................

(itulah tawa bahagia gw)

Napa ? Napa ? karena...... karena....... Palestina uda gak diteror Israel ! Lho?! Kata siapa? Siapa? Okeoke, itu hanya harapan n do'a gw aja kok. Yang sebenernya itu.........

hahahahahahha.... ternyata Kelas yang selama ini kucintai, kelas yang selama ini aku masuki, kelas yang selama ini kubanggakan, yang aku cintai, yang aku tangisi, yang aku harapkan, yang aku rusak, yang aku tusuk hingga berdarah, yang aku bunuh, yang aku siksa (oke, otak gw ngaco. Lebay sih sebenarnya). Aksel jadi LIBURAN !! assoy !

Tahukah kamu kita pergi kemana ? Sesuai dengan cerita sebelumny, PADARINCANG ! Horeee...........!! :D

Sebenernya, kita semua yang "HARUS" ikut ada 29 biji... tapi.... tapi.... tapi... ta..... tapir..... ta... tanggo.... ta...... tahu..... ta.... tampe... (oke itu tempe) TAPI hanya 20 orang yang ikut ! Hanya 20 orang ! Bayangkan, apa yang akan terjadi Pada Indonesia dimasa yang akan datang ? Apa yang akan terjadi dengan SMANSA? Apa yang akan terjadi dengan Amerika ? Sungguh sulit untuk menyatukan 29 orang Akselerasi.....

pertama, gw mau memperkenalkan siapa saja "Personil" pada acara Aksel kali ini ke Padarincang_ Curug Cigumawang. 

ada 20 orang,

1. Heru : bisa dibilang "Manusia Ganteng". Bukan karena apa-apa, tapi karena pengakuannya yang begitu besar dan yakin : "Kenapa sih gw ganteng?". Heru semangat banget ikut acara ini, emang kayaknya jiwa dia banget!

2. Ochan : Hanya cowok biasa yang terlihat luarrrrr biasa ! karena apa ? Badannya yang Luarrrr Biasa melebihi yang laen ! dan ternya itu gw !

3. Tio : teman yang baru saja menjadi follower BLOG gw ! hahaha... gw kaget, ternyata dia jadi pengikut Blog gw ! (Bangga gw ! Hahahaha ). Tadinya dia gak ikut, tapi ternyata dihumz nya gada orang, SO dia ikut deh! Untung aja lo jadi ikut Yo ! Seru kan?

4. Guntur : seorang pendiam yang memiliki banyak makna. Kalo udah soal itung2 an, beuh ! Jagonya nih ! Dia ikut emang karena dia mau, mungkin untuk menghilangkan kejenuhan dihatinya....

5. Kiki : Sang debat, sering ngeluarin pendapat. Pandeglang ? emang tempatnya ! Gunung ? Kayaknya dia suka banget !

6. Surya : orang yang kalem, hampir gak mau ikut gara-gara ampir gak ada cowok yang mau ikut ! huhf...untungnya tio ma kiki ikut, jadi dia ikut dah,...

7. Putri : teman baik gw, yang kadang-kadang GIRLY abis, tapi TOMBOY ! haha... (sori coy! :D) dia pengen banget ikut Liburan ini..

8. Uri : SI JAGO RENANG yang tomboy ! sampe-sampe udah pake celana renang pas mau berangkat ! haha... Dia perhatian banget sama orang lain, Care banget dah.....

9. Dessy : Cewek tomboy juga ! haha... " Aduh ! " Teriak dia ketika di perjalanan kalo jatuh, bakal jadi kenangan tersendiri. Kehebohan dialah yang membuat liburan kali ini sangat menyenangkan !

10. Sarah : Cewek kedua bareng Dessy yang ribut banget kalo jatuh ! Sampe-sampe semua kaget kalo ngedenger mereka teriak ! tapi, SERU ! haha.....

11. Etin : Cewek yang selalu aktif dalam kegiatan kelas. Walaupun mungil, tapi cabe rawit ! dia gak takut untuk naik gunung...

12. Annisa : Cewek pendiam yang superduper kalemnya cuy ! tapi, siapa sangka cewek se kalem dia bakal naek gunung bercampur dengan alam !

13. Bela : Yang satu ini, tempatnya ledek2an bareng gw. "Thias ! " hehe..... gak nolak buat liburan ini. Semangat !

14. Inten : Cewek mungil yang sama ributnya juga kayak Dessy dan Sarah. Paling takut kalo rambutnya keliatan. (coz, dia pake kerudung) Lucu dah, ada-ada aja kelakuan dia ! : D

15. Uwie : CS-an inten, yang GIRLY banget sih... tapi, tetep okeh buat naek gunung. Gawol !

16. Helmi : ini cewe kalem, tapi kalo udah ketemu yang berbau Derby ato Afgan, beuh! tapi tetep berani buat naik gunung! hebat banget dah !

17. Rifa : CS-an inten juga. Lebih kalem dari inten. Kalo inten ramenya, rifa kalemnya. hehe,,,,

18. Uthe : CS-an inten juga. Cewek satu ini rada tomboy gitu deh. Tapi ekspresinya suka Lebay ! haha... (maav Uthe ! ) ekspresi Uthe paling unik kalo nemu suatu hal yang mengagetkan.... hehe (sekali lagi, maav uthe !)

19. Alin : Cewek yang jarang ngomong juga. tapi, tetep ikut dong liburan ini ! asik kan ?

20. Fadhlia : Cewek yang semangat banget ngomongnya ! (hehe. maav yh fadh ! ) tomboy juga... semangat juga buat naik gunung ! semangat ! :D

sayangnya, Wijang, Irfan, Eki, ML, Happy, Ereun, Farah, Alip, Mira gak ikut. Rugi banget tau !

dan..... ada 5 guru disana :

1. Pak Diah : Guru Olahraga tersayang Aksel, yang selalu setia menemani kita ketiak (upps,,,ketika) kesusahan, ketika ada masalah, ketika sedih, ketika marah, ketika butuh uang (stop ! emang lebay sih). Asik banget Ke Curug bareng Pak Diah !

2. Pak Awaii : Guru matematika aksel yang gaol dah ! Punya FS juga lagi ! haha..... emang gawool Pak Awaii.... Jago naek gunung juga,,,,

3. Pak Budi : Dessy sih bilangnya " Bapak Maintenence " (bener gak sih tulisannya? Maintenence, Meintenence, atao apalah ! Whatever !) kerana emang kalo kompi kelas internetnya maintenence, Pak Budi lah orangnya! Pernah ikut JEJAK PETUALANG Loh..... ke GUNUNG SEMERU ! Hebat kan ??? Asik yah ke Gunung SEMERU ...... pengen dah.....

4. Pak Mumu : Guru Olahraga yang tiba-tiba datang pas hari minggu. Pak Mumu sumpah ! Jail banget ! harus sabar gw sama dia.... huh pak ! tapi Pak Mumu dan Pak Budi adalah penyelamat gw ketika di gunung ! hahaha,,,, thanks pak !

5. Pak Yudhi : Guru Sejarah aksel yang suka ngejayus ! Kayak Nge-jayus melon, jayus alpukat, jayus stroberi.. seger ! (Lho ? haha... it's jus ! not jayus !). Pak Yudhi lah pencair suasana dikala hujan, loh? dikala kita bersusah payah mendaki gunung ! (padahal bukan gunung sih, bukit gitu. hahay !)

oke... Cerita dimulai....

Suatu hari di suatu kota yang berpedoman " ****** bertaqwa ", sekumpulan anak smansa akselerasi merencanakan suatu liburang di Curug.. Dan akhirnya pada hari Sabtu tanggal 31 Januari 2009, kami berangkat !

Sabtu, 31 Januari 2009

dipagi hari, Hujan terus mengguyur kota Serang yang nan indah berkilau dan bersinar. Gw udah kejang-kejang khawatir takut liburan kita gagal. Gw udah sms anak-anak (oke, gw belum punya anak ! maksudnya temen-temen), takutnya mereka pada gajadi ikut. Mati aja gw kalo rencana BESAR ini (sebenernya gak besar amat sih) gagal. dan ternyata : ketika azan zuhur, semua berubah! berubah ! ketika terdengar lantunan azan yang merdu itu, cuaca menjadi indah cuy ! matahari bersinar terang, seolah tersenyum senang ! huff... thanks God ! gw berdo'a dengan khusyu supaya cuaca akan selalu setia menemani gw dan teman-teman ke Curug.

Jam 12.30 gw berangkat dari rumah. Dengan segala barang-barang bawaan gw yang berat abis cuy ! masa tas sama badan gw ampir sama ?! emang sih, tadinya gw pikir bakal bawa bantal, guling, selimut, teve, laptop, kulkas, dan lainnya. berhubung gak cukup di tas, yahh gak jadi....

Setelah sampe di skula yang tercinta (******), ternyata teman-teman sudah datang ! Ternyata mereka setia hanya untuk menunggu diriku? Ternyata mereka setia berkorban demi aku ? Ternyata mereka rela berdarah demi aku? Ternyata mereka rela tak makan demi aku? (oke. boong sih). Sebenernya masih ada yg belum datang: uwi, rifa, sarah,inten. Uwi emang suka ngaret banget cuy ! Untuk menghilangkan rasa jenuh. "maav ku jenuh padamu !" (itu lagu Rio Febrian tau !) gw.guntur.tio.iput.surya.kiki maen POKER. setelah kita kenyang maen POKER 2 hari = beberapa jam, akhirnya yang telat sudah datang. Targetnya berangkat jam 02.00, ternyata berangkat 02.30 ! Ngaret ! Apa kata Dunia ? Indonesia Ngaret mulu ! Kita pun membawa barang bawaannya masing-masing. Berjalan menuju gerbang sekolah, dan ketika sampai di depan halte bis sekolah yang nan indah itu, terlihat 2 kendaraan berjejer. Paling depan TRUK dan belakangnya BIS. Gw udah pede aja "Kita naek bis!" dan ternyata,,,,,,,,, gw salah! pas lewatin TRUK, pak Diah " ayo, naik ! naik !" Hah? gw bingung apa maksudnya Pak Diah, barangkali dia hanya bercanda. Namun, dugaanku sekali lagi meleset ! KITA NAIK TRUK ! Whhhhhaaaaaaaaattttttttt? sip banget gak tuh? Naik TRUK ! haha................

to be continued.............

btw, gw udah ngantuk cuy ! gw tidur dulu yah? Cape abis Naek gunung ! Tepar gw ! Kaki serasa mau copot ! Tapi tenang, ada Part2 nya kok ! nanti gw lanjutin ! See u all ! Besok sekolah? MALAS ! T.T

1 komentar:

  1. ih waw!!! hahahahaha xD
    kyknya pnjelasan soal diri gue singkat banget yah? hiks jahat deh... :'(
    ya udah , gue tunggu part2-nya. hahaha seru seru.. :D

    BalasHapus