Sabtu, 07 Maret 2009

Akhirnya, kembali !

Yah, dengan seluruh kesabaran yang gw miliki, dengan kekuatan yang ada, dengan seluruh keringat berlebih yang bikin badan b*u, akhirnya gw kembali ke blog !

Haha,,, udah berapa taun gw ninggalin blog yah ? (coba itung sendiri) gak keitung.. setelah s**edy mengeluarkan program baru demi kelangsungan hidup manusia yang lain, demi mengurangi kepunahan populasi manusia, s**edy mengeluarkan new program : 92rbu per 50 jam !! asiikk !!!! huhuh, jadi terharu… T.T emang sih, awalnya ibu gw di telp sama orang sananya : “mau ganti program gak bu? 50 jam 50 rbu ?” gila kan? Masa 50jam – 50rbu ? yah, tadinya kita gak percaya,,, dan hingga akhirnya ibu gw membuktikan bahwa orang yang tadi nelepon itu : BOHONG ! katanya 50rbu per 50 jam ??? ternyata 92rbu per 50jam !! huh, ngibul ! yah, emang sih, lebih murah, tapi kan boong ! dosa kamu , nanti masuk neraka loh ! tapi, dengan segala kebaikan yang dimiliki ibu gw , akhirnya gw bisa make internet lebih leluasa !!! assiiiikkkkk !!!!!!!! ;D

1 komentar:

  1. emang beneran chan ada program baru??
    koq gw ga ditelepon yah?

    BalasHapus